Pages

Apr 16, 2011

Penyanyi baru dari Thailand..

Yang ingin mencoba keberuntungannya di KOREA.. Yup bener banget.. Penyanyi baru ini namanya LITA, asli dari Thailand, umurnya baru 19 tahun.. Yoiii... masih muda banget ya..

LITA ditemukan oleh Ye Eum Entertainment pada tahun 2009, waktu ia nyanyi di panggung sekolahnya.. & langsung ditawarin untuk terbang ke korea dan memulai latihannya untuk jadi seleb baru di korea..

Pada saat itu LITA langsung menerima tawaran YEE, dan sejak itu juga dia menjalani trainingnya, sekaligus kerja untuk Ye Eum Entertainment, yaitu dengan turut berpartisipasi pada waktu konsernya Yoon Mirae, Drunken Tiger, Leesang, dll...

Tanggal 30 Maret kemaren LITA meluncurkan mini albumnya yang baru dengan judul "Who Cares".

LITA ini ternyata sejak kecil sudah tau cita-citanya loh, dia langsung kasih tau ortunya. Karena itu orang tuanya membawa LITA sejak ia berumur 8 untuk belajar piano, gitar dan beberapa alat musik lain, & juga tentunya belajar nyanyi & menari..

Waahaau, sudah pasti jadi bekal yang bagus untuk memulai karir dibidang itu yah, terlebih lagi di korea, yang paling suka jenis musik dengan dancenya.. =)

check out her life performance hier:




sumber: allkpop

0 Kommentare:

Post a Comment